Selamat Datang Di Website Resmi Desa Sidodadi Kecamatan Penarik Pengaduan Layanan Kesejahteraan Sosial (Bantuan) yang ada Di Desa, Melalui SLRT -- selengkapnya...

Artikel

Pengaduan Layanan Kesejahteraan Sosial (Bantuan) yang ada Di Desa, Melalui SLRT

06 Mei 2020 05:32:21  Media Center/S  2.020 Kali Dibaca  SLRT (Sistem Layanan Rujukan Terpadu)

SLRT (Sistem Layanan Rujukan Terpadu) merupakan Layanan Satu Pintu yang didirikan untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera. Tujuannya adalah menghubungkan dan memudahkan mereka dalam mengakses berbagai layanan perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan. SLRT juga membantu mengindentifikasi keluhan masyarakat miskin dan rentan. Layanan ini juga merupakan layanan tambahan dari Kemensos untuk mengoptimalkan layanan kesejahteraan sosial.

Pengaduan pada SLRT ini pada dasarnya berbasis aplikasi tersendiri, namun saat ini aplikasi tersebut belum dapat digunakan untuk wilayah Kabupaten Mukomuko, akan tetapi masyarakat tetap bisa melakukan pengaduan melalui pesan WhatsApp (082237124217) pada jam kerja,

Umi Maisaroh
20 Mei 2020 05:15:49
Asslmkum. Mf pak mw tny, apakah bantuan ini hanya untuk keluarga miskin saja? Adakah bantuan untuk orang2 yang sakit tahunan, misalny kyk diabet, tbc dll. Terimakasih.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Layanan Mandiri

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Info Media Sosial

Sinergi Program

Agenda

Galeri Foto

Album :

Album :

Statistik Penduduk

Komentar Terkini

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Lintas Bengkulu-Padang
Desa : Sidodadi
Kecamatan : Penarik
Kabupaten : Mukomuko
Kodepos : 38368
Telepon : 07375243929
Email : Sidodadi.penarik@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1
    Kemarin:26
    Total Pengunjung:5.474
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.205.93.2
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel